Tokek GEDE


Huwaa.. gara-gara baca blognya SUNOKIE, aku jadi inget kejadian yang sama menimpaku juga. Bedanya aku sempet tidur bersama tuh mahluk tanpa kusadari. ><

Jadi suatu hari ceritanya aku baru pulang latihan marching (weee.. pada tau marching ga.. ^ ^ ? nich silakan liat disini www.mbugm.org), seperti biasanya cuwapek banget. Latihan dari pagi ampe malem.. 12 jam nonstop, trus pulang jam 9 malem, pake rapat dulu (iya lah, gw khan platih ^ ^). so, sudah bisa ditebak ampe rumah, ga pake mandi, ga ganti baju, langsung bluggg.. puless. Zzzzz…

Nah sampai tidur tuh belum terjadi apa-apa. Besok paginya, bangun agak siang, mandi dulu trus… (nah ini dia), saat aku mo beresen kasur (cek ilehh.. tumben rajin ^ ^).. ASTAGA ANJR**, ANJ**, TITTT, TITT…..

Ternyata di celah kasur ama tembok tuh bertengger sesosok mahluk yang kata NANANG “MAHLUK TUHAN YANG PALING MENJIJIKAN”. Gila gede buwanget… hiiiiiiiiii….. jangan-jangan kemarin malem aku diapa-apain lagi ama tuh mahluk.

waduh…BUBAR DAH…

dan seperti yang dilakukan mas SUNOKIE.. perang dunia pun dimulai, dan akhirnya dimenagkan aleh pihak tuan rumah. huwahahahaha.

bene-bener ngeri. Reptil dengan warna dan bentuk yang….. weh ngeliat aja jijik dech.. hayu ada ga yang berani megang TOKEK? ta kasi dech Rp.10.000 ^ ^. emang tuh mahluk nyebelin banget. masuk ga permisi, bikin suara yang bikin merinding, pokokny ampun dech, ga lagi-lagi. sejak itu, saat kamar kutinggalkan, pintu, jendela aku tutup rapat.

Mudah-mudahan tuh mahluk ga berkunjung lagi!!! AMINNNN ^ ^

liat juga ceritanya nanagsunokie
btw ada loh tokek yang bagus nich… www.tokek.com

25 Responses to Tokek GEDE

  1. huahaha. ternyata tokek bikin ulah disana sini. katanya tokek susah lepas dari kulit kalo dia udah nempel. musti dibakar dulu. nah lo. mangkanya musti jauh2 dari itu makhluk. hohoho.

  2. talkwithme says:

    sini aku brani hahaha.
    wah baru sebentar ditinggal udah posting banyak aja blognya hehe..
    eh tokay = tai’ (bahasa slang jakarta)
    ganti judul gih hahaha :)

  3. krisnaarimjaya says:

    eh iya po… huwehehe iya dech ta ganti… awalnya judulnya TOKEK GEDE tapi kata farid entar jadi salah baca.. he3 dasar farid. trus ganti apa yah???

  4. farid says:

    tokek apa toket?

    kalo toket gede aku brani kris…

    mending ganti aja tekek gedhe…

    wekekekekke

  5. faridyuniar says:

    woi….ada PR tuh di blog ku yang baru…(hahahahha…ikut2an pindah WP, nyoba2..hehe)…kerjain dah….

  6. eh eh, judulnya musti diralat noh. masa TOKAY?? tokay kan artinya tai. hohohoho.. ^__^

  7. UDAH NOH TA GANTI

  8. setyo says:

    wehhh bapak pelatih rajin nge blog…
    setryopran.web.ugm.ac.id/wordpress
    setyopranoto.blogspot.com

    tar aku pasang link-mu dah.. link-ku pasang juga ya..salah satu aja..

  9. he2 iya deh mas…ntar aku pasang

  10. Rets Emplove says:

    hiii Tokeknya masih ada gak nih gw lagi nyari tokek berat Minimal 4 Ons atau lebih Jabodetabek Hub:085287001570
    atau email:emplove@gmail.com
    Ym :emplove378

  11. Rets Emplove says:

    hii Aku Cari Tokek yang beratnya 4 ons atau lebih
    Hub:085287001570 Jabodetabek
    emial:emplove@gmail.com
    YM:emplove378
    Serius Only

  12. krisna says:

    huwaaaaa… bwat apaan tokek?

  13. nokiel says:

    pade nyari toke yang gede gede bakal paan seeh bakal di semediin kalee ye ye ye doca loh!!!!!!!.

  14. oman says:

    di kampung saya banyak tokek, kalau betul nyari tokek berbagai ukuran saya siap, mau berapa kuintal pesannya, asal kasih DP dulu. serius hub. 08158055024, 02144269923
    e-mail: jenius71@gmail.com

  15. wahh , biar lo tau tokek berat 3 ONS bisa lu jual 20 juta lebih..

    penemuan baru dikatakan tokek adalah obat AIDS., dan kalau lo jual di Luar Negeri bisa jadi jutawan karena harganya lebih mahal..

  16. krisna says:

    eh, beneran po? buset… mantap coi… bisnis tokek?? hahahaha jd aneh rasanya

  17. CY says:

    Pak, tokeknya masih ada kah??

    Please let me know..

    081 234 68028

    Thx / CY

  18. hendy says:

    kalau ada tokek lebih dr 4 ons say berani ambil harga tinggi

  19. hendy says:

    tlp 081364494235

  20. JUNAIDI says:

    HAI ‘ Butuh tokek ukuran kurang 3 ons gue punya banyak

  21. JUNAIDI says:

    hai..gue punya tokek yang berbunyi dari mulai hitunggan 7x sampai 15x tapi ukuran masih di bawah 3 ons dan punya stok 20 an. berminat 081312727489.

  22. lili says:

    hi ak lagi cari tokek yg beratny 4 ons ak bayar per onsny 200jt,gmn?
    klo ada yg berminat kbrn ak yach
    tq >,<
    0819 3131 9568

  23. Kalo smape dengan tgl.20 Oktober 2009 masih ada silahkan hubungi saya saya punya pembeli tgl.18 Oktober 2009 sudah transaksi di Probolinggo Jatim bisa via HP.081336417233 atau E_mail : supriyadi2009@hotmail.com
    Alamt lengkap :
    Supriyadi Eko Setiawan
    Jl.Raya Sebaung Gg.Pasar Sebaung Lama 185
    Selatan Koramil 0820/19 Gending Probolinggo
    Sebaung RT.005/RW.002 Kec.Gneind, Kab.Probolinggo Jatim 67272

  24. Ronald says:

    Sy pny tokek berat 3,5 – 3,7 ons ada 5 ekor,serius lgs buyer. Hub: 085231960777

  25. isur says:

    sy py tokek…3 ons lebih,,20 ekor,,,yg brminat mau beli tokek sy hub,,,081346455956,,,,smd(kaltim)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: